Jumat, 09 September 2011

INFINITE akhirnya mendapat dorm baru!

Pekan lalu, INFINITE meraih pertama mereka # 1 menang melalui Mnet di 'M! Countdown ", dan akhirnya diizinkan untuk pindah ke dorm baru!

Sebuah sumber yang dekat dengan INFINITE mengungkapkan kepada Osen bahwa "dorm saat ini telah disiapkan di pasar. Asrama baru yang mereka akan pindah ke adalah apartemen baru. Saya menemukan itu cukup bagus ketika saya pergi untuk memeriksa keluar "Sumber juga mengungkapkan bahwa anggota sangat gembira atas langkah ini lama ditunggu-tunggu, dan tidak bisa menahan kegembiraan mereka..

Setelah mengamankan 1 tempat dua minggu berturut-turut pada 'M! , Countdown 'INFINITE mengalami dorongan dalam kekuatan bintang dan telah diberi label sebagai kelompok idola baru harus diawasi. Mereka telah menerima aliran tak henti-hentinya permintaan untuk muncul di acara musik, serta berbagai program siaran.

dorm tua INFINITE adalah terkenal di antara penggemar sebagai rumah dua-kisah lama yang terletak di Manwondong. Digambarkan menjadi tempat tua dan kumuh, anak-anak telah menyebutnya 'rumah' sejak hari pelatihan mereka. Para anggota bahkan harus berbagi satu kamar mandi di antara mereka.

Kelompok ini sebelumnya mengungkapkan, "Jika anggota berbicara dalam rumah, semua fans di luar dapat mendengar apa yang mereka bicarakan juga."

Manajemen INFINITE , Woollim Entertainment, telah menjanjikan para anggota asrama baru jika mereka mampu mengamankan tempat 1 menang pada program musik, yang menambah bahan bakar untuk membakar keinginan mereka untuk berhasil.

Selamat, INFINITE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar