Kamis, 21 Juli 2011

[Review] ‘Mona Lisa’ by MBLAQ


Menyendiri dan megah tenang, "Ojos Frios" berdiri di pintu masuk pepatah terbaru mini album MBLAQ itu, 'Mona Lisa'. Dimainkan oleh 고상지 pada bandoneón - instrumen mirip dengan akordeon yang berasal dari keluarga concertina - intro lagu ini adalah baik bercahaya dalam roh, dan dim dalam kehadirannya. Sementara itu instrumen tunggal, "Ojos Frios" (sama mengerikannya seperti judul menyiratkan) merilis suasana agak gelap dan murung. Hampir membawa Anda, saya, dan setiap pendengar sama dalam perjalanan berpikir melalui jalan-jalan dan lorong-lorong dari bayangan menyelimuti Argentina malam. Ini mainan kerincingan asmara, dan berdengung dalam damai selama dua menit sebagai menusuk tango akarnya pada pikiran aneh bahwa keajaiban seperti bagaimana MBLAQ datang untuk merangkul gaya ini, dan apa yang mungkin bisa berbaring di sisa 'Mona Lisa'.

Sebagai "Ojos Frios" datang ke dekat, lagu judul album, "Mona Lisa", mengambil di mana intro terputus dengan memasukkan orang-orang Selatan Amerika getaran yang sama / Spanyol ke instrumen sendiri.

Dan di sini, , adalah tempat perjalanan sejati dimulai ...


Track List:
01 Ojos Frios (Bandoneon By 고상지)
02 모나리자 (Mona Lisa)
03 모르겠어요 (I Don’t Know)
04 알면서 그래 (You Know It)
05 One
06 말하지 말걸 (I Shouldn’t Speak)

"Mona Lisa" melihat MBLAQ memeluk nuansa musik yang berbeda dari apa yang mereka memamerkan awal tahun ini dengan 'MBLAQ Style', full album pertama anak-band. Mana lagu-lagu seperti "Cry" dan "stay" memancarkan elektro-pop, MBLAQ menemukan diri mereka pada tumit gaya jauh dari apa yang telah mereka diproyeksikan sejauh ini. Namun, gaya yang mereka kenal adalah mereka semua bersama.

MBLAQ pertama bereksperimen dengan pendekatan musikal 'Spanyol' untuk Kpop di single perdana mereka, "Oh Yeah!", Namun tingkat kualitas antara lagu pertama mereka dan "Mona Lisa" secara signifikan berbeda. MBLAQ dimainkan pada gagasan menenun sebuah riff gitar menjadi "Oh Yeah!", Tetapi sebagai struktur sendiri lagu dan melodi jatuh pendek dari mengesankan, semuanya berakhir satu gimmick besar dengan tidak ada nilai musik. Sekarang, tampaknya MBLAQ telah kembali ke gaya mereka dimaksudkan untuk debut dengan, tapi kali ini untuk melakukannya dengan benar.


Check out MV nya dibawah ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar