Sabtu, 09 Juli 2011

Dara 2NE1 mengatasi ketakutannya pada anjing, berkat anjing nya Minzy

Pada 10 Juli, 2NE1 Dara mengungkapkan bahwa ia mampu mengatasi rasa takutnya pada anjing, berkat anjing Minzy anggota sesama.

Tertulis melalui Me2day nya, Dara menjelaskan, "Saya tidak yakin ketika saya mulai merasa takut anjing, tapi setelah bertemu anjing Minzy adalah 'Dougie', saya luar biasa mampu mengatasi rasa takut saya untuk anjing. Saya bahkan berpikir cutely tentang dia. Para anggota semua takjub dengan sisi saya. Dougie telah membuka pintu di hati saya. Check out proses penuh melalui TV 2NE1. "

Dara berbagi foto hitam dan putih dan Dougie untuk membuktikan bahwa dia benar-benar mengatasi ketakutannya. Fans berkomentar kembali, "Selamat Unni", dan "aku ingin melihat kalian bermain bersama-sama segera"!

'2 NE1 TV akan mulai ditayangkan pada tanggal 19 Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar