Senin, 04 Juli 2011

SECRET membuat penampilan tamu lucu pada episode 600 dari "Gag Concert"

Pada 3 Juli, para wanita SECRET membuat penampilan tamu di episode khusus 600 dari "Gag Concert" KBS 2TV itu.

Para anggota menghiasi tahap sudut "Sensitivitas" dalam hanboks tradisional Korea dan melakukan potongan dari hit mereka saat ini, "Starlight Moonlight".

Setelah kinerja mereka, gadis-gadis pergi ke setiap anggota cast laki-laki di atas panggung dan meniup mereka "hearts of Love", menyebabkan mereka pingsan di tempat. Ketika mereka sampai orang terakhir, dia memberi mereka ekspresi muram. Raja Kim Junho menjelaskan, "Saya tidak berpikir Anda tahu, tapi orang ini tidak memiliki kepentingan pada anak perempuan." Dengan nada menyesal, Sunhwa menjawab, "Maaf oppa ... atau Anda .. seorang gadis? "Kim Junho kemudian campur dan berkata dengan nada jenaka," Dia bukan Oppa atau sebuah unnie. "

Pada adegan berikutnya, Raja Kim Junho menyarankan kepada orang lain bahwa mereka harus memiliki bersulang perayaan, dan mengatakan kepada anggota untuk mundur. The "Sensitivitas" latar belakang memainkan lagu kedua kalinya, dan Hyosung berkata muram, "Anda ingin kami kembali? Apakah ini semua kita lakukan di sini?! "

Pada akhirnya, Hyosung tanya Raja jika ia bahkan tahu siapa mereka, yang dia menjawab dengan, "Kelompok gadis terbaik, Sistar!" Speechless, Hyosung kembali berteriak sinis di Kim Junho, "Terima kasih Kim Dae Hee-ssi! "dan badai off dengan anggota kelompok lainnya.

Check out potongan video di bawah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar