Kamis, 07 Juli 2011

Manajer ZE:A berbagi foto Hyungshik yang terluka

Sebelumnya, kami melaporkan tentang bagaimana ZE: A Hyungshik mengalami kecelakaan mengejutkan setelah jatuh ke laut dari kapal pesiar.

Pada 7 Juli, manajer mereka upload foto cedera pergelangan kaki Hyungshik dari himpunan mereka syuting "Watch Out!" MV. Dia menulis, "Rumah sakit mengatakan bahwa ia harus beristirahat untuk sekarang, tapi Hyungshik bertekad untuk melanjutkan. Banyak dari kita khawatir baginya. Mungkin karena comeback mereka akan datang, tapi dia mengabaikan kekhawatiran staf dan bekerja lebih keras dari sebelumnya. Saya berharap bahwa kita akan tidak lagi memiliki berita buruk dan bahwa ini string nasib buruk akan membawa hasil yang baik. "

Hyungshik mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami nyeri di pergelangan kaki, tetapi memutuskan untuk meringankan dengan membungkus perban ketat di pergelangan kakinya untuk saat ini. Tidak hanya dia mempersiapkan ZE:A: Sebuah comeback, tapi ia juga harus hadir untuk persiapan "Temptation The Wolf" musiknya,, yang dimulai pada tanggal 19 Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar