Sabtu, 09 Juli 2011

Wonder Girls meningkatkan kesadaran akan budaya Korea di depan 50.000 orang di Yunani

Seperti dilaporkan sebelumnya, Wonder Girls baru-baru ini berangkat ke Athena, Yunani untuk menghadiri "Games 2011 Olimpiade Khusus Dunia".

Sebelum penonton 50.000, gadis-gadis yang dilakukan hit mereka lagu "Nobody" dan "Tell Me", dan mengangkat kesadaran tentang keindahan budaya Korea melalui kinerja khusus mereka dari "Arirang".

Gadis-gadis membuktikan diri sebagai Hallyu berhala, karena semua orang di penonton bangkit untuk menari bersama untuk "Nobody" mereka menari tanda tangan.

Gadis-gadis kemudian berpartisipasi dalam wawancara media dan memperkenalkan Korea dan Pyeongchang ke outlet. Mereka berkata, "Kami ingin mengucapkan selamat kepada Olimpiade Khusus dari Korea. Ini seperti tahap terhormat dan bermakna dan kami senang telah mampu memenuhi begitu banyak orang dari seluruh dunia. Terima kasih banyak untuk mengundang kita untuk suatu peristiwa bermakna. "

Netizens berkomentar, "Mereka memiliki hati yang hangat seperti", "Ini sangat bagus untuk melihat mereka bekerja begitu keras di luar negeri! Aku akan selalu mendukung mereka "," Aku suka bagaimana bekerja keras mereka ", dan" Kami menunggu Anda! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar