Kamis, 07 Juli 2011

Yoo Seung Ho ingin menampilkan gambar yang lebih maskulin melalui "Warrior Bae Dong-Soo"

Pada episode minggu ini "One Night of Entertainment TV" SBS, aktor Yoo Seung Ho dan aktris Yoon Soyee diwawancarai untuk film mendatang mereka, "Warrior Bae Dong-Soo". Mereka mengungkapkan pikiran mereka bekerja bersama-sama dan pada transformasi citra masa depan.

Ketika Yoo Seung Ho bertanya, "Bagaimana perasaan Anda ketika Anda menemukan Anda yang dilemparkan bersama Yoon Soyee?", Dia menjawab, "Saya menyukainya. Kami selalu menjadi teman dekat, sehingga rasanya enak. "

Yoon Soyee menambahkan, "Aku sudah berteman dengan Seung-Ho sejak ia masih muda. Kami pranked banyak selama sekolah menengah, tapi sekarang dia di sekolah tinggi, dia menjadi canggung di sekitar saya. "

Pewawancara kemudian bertanya Yoo Seung Ho, "Bagaimana rasanya bertindak dalam peran antagonis pertama Anda?". Dia menjawab, "Saya menyukainya, tapi aku tidak selalu karakter yang buruk." Yoo Seung Ho kemudian diminta untuk membuat ekspresi wajah yang jahat, tapi aktor tidak bisa menyembunyikan bersalah saat ia meledak dengan tawa atas permintaan .

Yoo Seung Ho juga mengungkapkan pemikirannya tentang citra publik ia berubah. "Sejak aku membintangi 'The Way Home', banyak orang berpikir aku masih muda dan memanggilku 'nation’s little brother' itu. Saya ingin menampilkan gambar yang lebih serius dan maskulin melalui peran saya dalam 'Warrior Dong-Soo Bae'. Aku bahkan mengambil ujian masuk universitas, jadi aku dewasa sekarang. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar