Kamis, 07 Juli 2011

IU mengurangi berbagai macam penampilan nya

' nation’s little sister' adalah mendapatkan jumlah besar sekali popularitas untuk hidup citranya, segar serta untuk kepribadian menarik nya. Namun, sejalan dengan ketenaran, kemalangan, dan IU telah baru-baru mendapatkan beberapa antipeluru dan anti-fans untuk berbagai penampilan dia di hampir setiap variety show di pasar.

Menanggapi hal ini, Loen Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa bintang muda akan menebang pada berbagai peran dia untuk fokus pada bernyanyi sebagai gantinya.

"Selain dari Kiss dan Cry 'SBS dan' Inkigayo ', kita tidak memiliki jadwal yang ditetapkan untuk penampilan variety show di masa mendatang," kata seorang wakil untuk Loen. "Kami mendapatkan banyak tawaran untuk drama dan film, tetapi kita telah berubah semuanya."

IU sebaliknya akan menempatkan semua energi ke dalam album barunya. "Alasan mengapa IU bisa menerima begitu banyak cinta adalah karena bernyanyi. Oleh karena itu, strategi kami adalah untuk jujur ​​pada akar sebagai penyanyi, dan kemudian fokus pada akting atau MCing, "kata Loen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar