Senin, 04 Juli 2011

Boyfriend Minwoo berbicara tentang pertemuannya dengan IU


Boyfriend maknae Minwoo berbagi memori khusus tentang bekerja dengan IU berbakat.

Sebelum bergabung dengan Boyfriend, Minwoo adalah fitur dalam video musik K. Will 'untuk "tidak bisa membuka bibir saya" sebagai anak yang naksir IU. Setelah rilis MV, ia menjadi topik # 1 mencari istilah, "manusia IU muda."

Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya bekerja dengan IU, Minwoo menjawab, "Dia jauh lebih cantik dalam kehidupan nyata."

Dia menambahkan, "Dia sunbae saya kagumi dan sukai. Ini adalah peran seorang anak yang naksir satu sisi, tetapi saya senang dengan hanya kenyataan bahwa aku bisa bekerja dengan dia. "

Film dari video musik dikatakan telah mengambil 12 jam. Sebagai hadiah dukungan, IU juga terkejut Minwoo dengan kinerja bernyanyi.

Minwoo berkata, "IU menyanyikan saya lagu selama waktu istirahat dan dia benar-benar baik. Dia pasti sudah lelah, jadi berkesan untuk melihat peduli padanya tentang aku. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar