Senin, 04 Juli 2011

ZE: A Kwanghee & Yewon Jewelry berhasil menyelesaikan episode pertama mereka "Young Street"

ZE: A Kwanghee dan Yewon Jewelry yang berhasil membungkus akhir pekan pertama mereka sebagai DJ baru "Street Muda" SBS Radio!
Sejak dua sudah saling kenal dari hari-hari trainee mereka, Yewon dan Kwanghee bekerja dalam kesatuan sempurna untuk menyajikan set pertama menyenangkan acara. Produser berkomentar, "Mereka menunjukkan sinkronisasi fantastis, dan saya pikir mereka akan menerima respon besar dari pendengar remaja dan 20-an."
Setelah mereka membungkus menunjukkan pada Juli 3, Kwanghee dan Yewon menyatakan, "Kami sangat gugup. Kami pasti merasakan perbedaan antara hanya berpartisipasi sebagai tamu dan benar-benar melaksanakan acara radio sebagai DJ. Namun, kami mampu menjaga kekuatan kami melalui sistem dukungan yang kuat dari senior kami dan rekan. DJ sebelumnya Young Street, Kim Hee Chul, mengirim sms kita tepat sebelum siaran, mengatakan, "Yang perlu Anda lakukan adalah tetap melakukan yang terbaik seperti Anda selalu melakukan. Jangan merasa terbebani '. Kami gugup sehingga kita bahkan tidak bisa melihat script di depan kami benar, tetapi pesan teks membuat kami merasa jauh lebih baik. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar