Senin, 04 Juli 2011

SBS untuk menemukan TVXQ / KARA melalui pertunjukan kelompok audisi idola baru berikutnya, "K-pop Star"

SBS untuk menemukan TVXQ / KARA melalui pertunjukan kelompok audisi idola baru berikutnya, "K-pop Star"

Perusahaan penyiaran SBS baru-baru mengumumkan bahwa mereka sedang menciptakan sebuah program audisi baru berjudul, "K-pop Star", untuk menemukan anggota grup idola baru.

Seorang wakil mengungkapkan, "SBS akan memulai program audisi baru yang disebut" K-pop Star "di paruh kedua tahun ini untuk membentuk grup idola baru. SBS akan penggarukan dalam biaya produksi terbesar dalam sejarah program acara kami variasi dalam rangka untuk mencari grup idola generasi berikutnya yang akan memimpin Hallyu Wave. Mereka saat ini tengah menyelesaikan rincian, dan akan segera siap untuk menjalani persiapan aktif untuk pertunjukan. "

Audisi program yang telah ditayangkan di jaringan TV termasuk Mnet itu "Superstar K", MBC "The Great Rebirth", dan "Top Band" KBS 2TV itu. Sementara dua mantan menunjukkan memilih hanya satu pemenang untuk menjadi artis solo masa depan, "Top Band" adalah acara yang mengambil band terbaik dari kelompok yang sudah ada sebelumnya.

Di sisi lain, tujuan utama dari "K-Pop Star" akan memilih kelompok individu-individu berbakat yang kemudian akan ditetapkan pada membuat debut sebagai grup idola.

Seorang wakil Program mengungkapkan, "Menjaga di kecepatan dengan Boom Hallyu yang tidak hanya luas di Asia tetapi juga meluap ke Eropa, kita akan membentuk grup idola yang akan menjadi penerus Wave Hayllu saat ini. Apakah itu akan menjadi kelompok campuran atau kelompok all-male/all-female, yang akan memutuskan sesuai dengan arah acara audisi. "

SBS berencana untuk merekrut penyanyi terkenal dan rekan dari industri musik dan penyiaran untuk panel acara penjurian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar