Selasa, 16 Agustus 2011

G. NA model untuk koleksi musim gugur "Calvin Klein Jeans "

Pada 17 Agustus, Calvin Klein Jeans mengumumkan bahwa penyanyi G. NA akan ditampilkan dalam pictorials untuk edisi September 'ELLE', 'Bazaar Harper', dan 'W' majalah, mengenakan pakaian eksklusif dari merek.

Bentak oleh fotografer ternama Hong Jang Hyun, G. NA itu ditata dalam potongan-potongan dari koleksi musim gugur baru yang terbaik akan melengkapi semangat hidup dan individualitas. Dia mengenakan celana jins dari dua musim ini baris denim paling menonjol - 'Chain Omega' dan 'Denim Studded'.

Denim 'Chain Omega' adalah unik dirancang untuk cocok, lebih berkontur bentuk-meningkatkan, dan ditawarkan dalam mencuci vintage yang biru tua untuk terlihat canggih. Sebaliknya, 'Denim Studded' terinspirasi oleh budaya pemuda klasik Amerika, yang menampilkan kembali kantong dengan kulit dan rincian pejantan, dan cocok lurus ramping dalam nila mencuci untuk banding ramping dan glamor. Kedua korban saat ini tersedia di toko-toko Calvin Klein Jeans.

G. NA membawa terlihat dari kedua garis mudah, saat ia menyatukan daya tarik yang seksi, muda, dan chic.

Ini bukan pertama kalinya bahwa G. NA 's bekerja dengan merek Calvin Klein. Kembali pada Mei, G. NA dilakukan bersama Gerakan Timur Jauh dan Cina elektronik-kelompok disko super, Celana Baru untuk acara 'MTV ck salah satu PUSH' di Beijing. Ini merupakan perhentian kedua dalam seri musik acara eksklusif hidup, yang dimulai di London dan melanjutkan perjalanan ke Mexico City dan Berlin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar