Senin, 15 Agustus 2011

Thunder MBLAQ merupakan "real Mona Lisa"

Pada 14 April, sudut 'Superstar KBS' dari 'Gag Concert' KBS menampilkan parodi berlari khusus hit terbaru MBLAQ, "Mona Lisa".

The 'Bbong Brothers (Kim Jae Wook, Lee Sang Ho, dan lain-lain) mulai menari untuk "Mona Lisa" sambil menyanyikan versi berlari dari sebelum empat anggota MBLAQ muncul di panggung untuk bergabung dengan mereka. Setelah memamerkan berbagai keterampilan mereka secara maksimal, sudut tampak seolah-olah itu datang ke dekat - yaitu, sampai Kim Jae Wook keluar berikat, "Sekarang sebenarnya Mona Lisa akan keluar!"

Lalu keluarlah Thunder anggota wig panjang dan tidak ada alis, membuat transformasi yang sempurna menjadi 'Mona Lisa sebenarnya'. Penonton terkejut tertawa sementara Thunder mengenakan pertunjukan tari komedi nya sendiri.

Kim Jae Wook memuji, "MBLAQ di 'Mona Lisa' sangat populer belakangan ini. Memang benar, semua saya harus bernyanyi adalah satu baris dan semua orang sudah tahu apa yang terjadi selanjutnya "Di tempat tersebut., Ia menyanyikan baris dan berbalik mic ke anggota audiens, hanya untuk bertemu lucu dengan keheningan.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar