Senin, 15 Agustus 2011

TOP TOP Chunji terpasang foto dengan 'twin'nya Nichkhun

  NichkhunRemember ketika kita melaporkan tentang bagaimana TOP TEEN serupa di Chunji dan Nichkhun 2PM itu tampak? Yah dua selebriti para penggemar senang dengan mengambil selca menyenangkan bersama-sama!

Melalui Twitter dan me2day, Chunji berbagi foto dirinya dengan Nichkhun bersama dengan judul, "Sebuah tembakan selca saya ambil dengan Nichkhun hyung kemarin! Ini suatu kehormatan! Maaf, saya tidak terlihat seperti Anda. Terima kasih untuk menyambut saya begitu baik. "

Meskipun Chunji membuat berita untuk terlihat mirip dengan bintang nya 2PM, komentarnya menyampaikan rasa kerendahan hati dan malu sedikit, karena ia menunjukkan bahwa ia merasa sedikit kewalahan dengan perhatian.

Netizens berkomentar, "Sebuah bukti shot dari melihat-alikes. Anda berdua sangat tampan "," Saya tidak bisa mengatakan jika Anda lakukan atau tidak terlihat seperti dia tapi itu bagus untuk melihat Anda berdua sangat ramah ", dan" Chunji terlihat baik di sebelah Nichkhun, yang dikenal untuk memiliki sebuah wajah kecil. Saya ingin tahu bagaimana wajah kecil Chunji merupakan dalam kehidupan nyata. "

TEEN TOP saat ini sedang sibuk mempromosikan "Tidak Parfum Selengkapnya Tentang Anda" melalui program musik dan pertemuan penggemar tanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar