Kamis, 18 Agustus 2011

Kim Yun Ah, Sohee, CL dan Kim Joo Won berkumpul bersama

Kim Yun Ah, Sohee Wonder Girls ', 2NE1 CL dan Kim Joo Won Ballerina ... Mengapa bintang-bintang meningkat dalam bidang masing-masing berkumpul bersama?

Alasannya adalah untuk penembakan 'Visi Kecantikan kampanye dalam perayaan rilis baru esensi Lancome anti-penuaan, "Visionnaire'.

Para wanita jujur ​​dan klip kesaksian langsung dari visi mereka keindahan yang diposting pada 'Vision of Beauty', yang berbagi visi dari 100 orang, menangkap perhatian netizens.

Karena itu adalah pertama kalinya bahwa wanita yang dianggap '' terbaik di bidang mereka datang bersama-sama untuk pemotretan, dilaporkan bahwa staf yang bersemangat pada mengatur, juga. Menembak ini sudah mendapatkan perhatian besar sebagai wanita-wanita memamerkan mewah mereka, terlihat feminin, dan tentu saja kulit tanpa cela mereka.



Pada hari ini, bersama dengan pemotretan , mereka juga melakukan wawancara dengan wanita.

Yakin namun feminin Yun Ah menyatakan, "Visi saya adalah keindahan gairah! Gairah membawa keluar bagian dalam energi saya dan membuat saya cantik ".

Sohee, yang dengan cepat tumbuh menjadi seorang wanita muda yang cantik bersaksi, "Kecantikan adalah waktu bersama dengan orang lain ... Waktu yang dihabiskan dengan anggota, staf, dan orang yang saya cintai adalah yang paling berharga dan indah".

CL, yang jarang menunjukkan sisi kewanitaannya, berbicara dengan karisma, "aku ME! Saya pikir Anda yang paling indah ketika Anda harta karun diri sendiri dan mencintai diri sendiri ", menunjukkan kepercayaan dirinya.

Kim Joo Won, yang baru-baru naik di atas permukaan dengan anggun dirinya, profesional melalui "Kiss and Cry", mengungkapkan bahwa dia adalah saat paling indah, "aku saya yang sebenarnya. Ketika saya berkomunikasi dengan orang lain, menari di atas panggung, atau bertindak, saya pikir gerakan jujur ​​saya membawa keindahan sejati dalam diriku ".

Dalam berita terkait, bersama dengan wanita cantik, yang 'Visi Kecantikan kampanye disusun dari banyak pemimpin lainnya di bidang mereka, seperti Shin Ae Ra, Choi Hwa Jung, Han Eunjung, dan pemimpin tren lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar