Selasa, 16 Agustus 2011

B2ST membatalkan kegiatan di Jepang dan kembali ke Korea karena masalah visa

Cube Entertaiment baru saja mengungkapkan untuk allkpop bahwa B2ST tidak dapat memasuki Jepang karena masalah dengan visa mereka. Akibatnya, promosi mendatang mereka telah dibatalkan dan mereka kembali ke Korea.

Pada pagi hari 16 Agustus, B2ST tiba di Bandara Haneda Jepang. Namun, mereka tidak bisa melewati pabean dan ditempatkan di siaga selama lebih dari delapan jam. Setelah itu, mereka membersihkan jadwal yang telah direncanakan dan naik pesawat kembali ke Korea pada jam 8:00.

Seorang wakil dari Cube Entertainment menyatakan, "Universal Music (label Jepang B2ST) adalah bertanggung jawab untuk distribusi musik B2ST di Jepang. Kami pasti berhubungan dengan mereka tentang jadwal dan hal-hal visa. Kami bahkan diinformasikan terlebih dahulu bahwa tidak ada masalah. "

Awalnya, B2ST akan mempromosikan 'SO BEAST' album pertama mereka, yang sepenuhnya dirilis di Jepang pada tanggal 10, sebelum kembali ke Korea.

B2ST juga akan berpartisipasi dalam acara kejutan dan menghadiri pemutaran perdana Hollywood blockbuster "Shanghai" karena film itu menggunakan lagu mereka "Fiction" dalam promosi tersebut.

Cube Entertainment mengatakan, "Mengenai situasi siaga di bandara, kami sedang meminta label Jepang tentang masalah yang tepat dan mencoba untuk memahami rincian. Mulai sekarang, kami berjanji persiapan menyeluruh untuk mencegah masalah masa depan dalam kegiatan Jepang B2ST itu. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar