Senin, 15 Agustus 2011

Lee Seung Gi menunjukkan tekanan di berbagai acara

Pada episode 14 Agustus '1Night 2 Days' KBS, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa ia telah melalui periode rambut rontok parah akibat tekanan maju ke dalam berbagai industri sebagai penyanyi.

Lee Seung Gi mulai berkata, "acara Ragam banyak tekanan untuk penyanyi. Ketika saya pertama mulai tiga tahun lalu, aku bahkan tidak bisa tidur tepat. Selama "X-Man 'dan' Srikandi 6 ', semuanya hanya merasa begitu stres yang saya ingin lari dari itu semua. Hatiku terasa begitu berat setelah segmen menari. "

Dia melanjutkan dengan mengakui, "Saya sangat stres dari itu semua yang aku mulai kehilangan rambut di atasnya. Sulit harus datang dengan tarian baru setiap minggu untuk variety show. Sekitar waktu itu saya berpikir bahwa saya kurang dalam keterampilan berbagai, saya bergabung '1 Night 2 Days '. "

Pada acara itu bergabung, ia berkomentar, "Para hyungs terus berkata bahwa aku baik-baik saja. Mereka mengorbankan diri dengan memainkan peran jahat untuk saya. Berpikir tentang itu sekarang, sulit bagi saya, tetapi kekuatan hyungs saya membuat apa yang saya lakukan terlihat lebih besar daripada sebenarnya. "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar