Senin, 15 Agustus 2011

Dal Shabet Subin terjatuh saat konser

Dal Shabet yang membawakan lagu terbaru mereka "Bling Bling" di 'Musim Panas Hawaii Bugok Festival' di Gyeongsang ketika kecelakaan mengejutkan terjadi, di mana anggota Subin terjun dari panggung dan dipindahkan ke rumah sakit.

Subin kecelakaan itu terungkap setelah foto-foto kerumunan upload dan menulis tentang terjadinya melalui Twitter. Menurut berbagai tweet, Dal Shabet melanjutkan dengan kinerja mereka setelah Subin kiri.

Seorang wakil dari agennya mengatakan, "Selama kinerja mereka 'Bling Bling', kakinya terjebak di ujung panggung, menyebabkan dia jatuh. Dia segera dirawat di tempat kejadian, menerima rasa sakit pembunuh dan diangkut ke rumah sakit. "

Orang juga ditujukan fakta bahwa itu adalah cedera ringan dengan mengatakan, "Subin tidak terluka serius, tapi dia sangat terkejut. Saya percaya kita akan tahu masalah tepat setelah pemeriksaan medisnya.

Gadis-gadis akhirnya kembali dengan 'Bling Bling', jadi menyedihkan bahwa hal ini terjadi. "

Para fans yang tahu tentang insiden melalui Tweets berkata, "Saya berharap bahwa Subin tidak terluka parah," "Bagaimana ini bisa terjadi di atas panggung ..." dan, "Mereka baru saja membuat comeback dengan 'Bling Bling', jadi ini menjengkelkan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar