Senin, 15 Agustus 2011

Kim Hyun Joong memegang acara sukses di Taiwan

Kim Hyun Joong telah kembali ke Taiwan untuk pertama kalinya dalam 2 tahun untuk promosi di Asia.

Menurut laporan dari pers Taiwan, ratusan orang berkumpul di Bandar Udara Internasional Taoyuan pada 14 Agustus untuk Kim Hyun Joong. Hal ini melaporkan bahwa ketika Kim Hyun Joong akhirnya muncul, ia disambut oleh para fans menunggu bersemangat meneriakkan, "Aku mencintaimu, 'Ruang Tuhan'".

Kemudian pada sore hari, Kim Hyun Joong menghadiri "
2011 High Five Taipei Fan Meet".

Meskipun cuaca hujan melelahkan, lebih dari 2.000 penggemar menghadiri acara tersebut. Pada acara tersebut, Kim Hyun Joong menyatakan, "Saya tidak mengatakan tapi aku mencintaimu. Terima kasih banyak ", hati yang bersyukur mengirim nya.

Untuk menunjukkan rasa syukur-Nya terhadap para penggemarnya yang menunggu di tengah hujan, Kim Hyun Joong membuat permintaan pribadi untuk mengubah ucapan lima direncanakan tinggi dengan para penggemarnya getaran tangan, bergerak hati penggemarnya.

Selain itu, Kim Hyun Joong mengungkapkan rencananya untuk menggelar konser di Taiwan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan, mempertinggi harapan penggemarnya.

Dalam berita terkait, terus promosi di Jepang, Vietnam, dan Taiwan, Kim Hyun Joong akan bepergian ke Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan tempat-tempat lain untuk bertemu para penggemarnya di seluruh Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar