Selasa, 16 Agustus 2011

Davichi membuat kemunculannya kembali dengan sebuah mini-album

Duo pop manis Davichi kembali!

Davichi akan membuat comeback mereka dengan mini album pertama mereka dalam lebih dari setahun, dan itu sudah menerima perhatian utama karena fitur baru album mereka lagu yang ditulis oleh penulis lagu Hye Sung Juni, yang ditulis OSTs untuk 'Secret Garden' SBS. Untuk Davichi, ia menulis judul lagu mereka, "Don't Say Goodbye".

Hye Sung Juni terkenal untuk menyusun dua lagu yang paling populer dari 'Secret Garden', "That Man", dan "That Women", serta "Don't Forget Me", melacak dari OST 'The Greatest Love' .

Karena lagu-lagu sebelumnya yang hits besar seperti, harapan sangat tinggi untuk lagu barunya. Davichi menyatakan, "Kami mencintai judul lagu begitu banyak - kita tidak bisa menunggu untuk melakukan itu untuk fans kami!"

Sementara itu, anggota Kang Min Kyung telah melakukan beberapa penyusunan sendiri untuk album mini, jadi penggemar dapat berharap untuk mendengar beberapa karya aslinya.

Davichi telah sibuk tampil di "Tears of Heaven", serta mengambil peran di SBS" Mom, Smile ". Davichi dijadwalkan comeback mereka pada 'Music Bank' KBS pada 2 September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar