Selasa, 16 Agustus 2011

Jay Park memamerkan rambut baru dan tato

Penyanyi Jay Park baru-baru ini berpose untuk majalah 'HIGH CUT ", mengungkapkan pirang rambut baru dan beberapa tinta segar juga.

Dia mengakui saat pertama dia pernah diwarnai rambutnya dan bahwa "itu seharusnya menjadi konsep" untuk album barunya, tapi dia "tidak bisa karena rilis itu mendorong kembali" karena kewajiban syuting untuk 'Lagu Immortal 2 '. Namun, "saya memutuskan untuk hanya tetap melakukannya, dan pagi ini aku terbangun dan bahkan tidak mengenali diriku sendiri. Aku tidak pernah mengecat rambut saya, jadi ini terasa cukup baru. "

Jay Park berpakaian santai di Tee putih dan jins denim, yang mengakibatkan fotonya terlihat sangat nyaman. Pada tembakan lainnya, ia meraih kerah kemejanya dengan giginya, mengungkapkan sisi yang suka memberontak. Efek keseluruhan dari gambar memamerkan daya tarik maskulin, menyoroti fisiknya sangat fit dan tato yang banyak itu.

Dia menunjukkan dan menjelaskan yang di lengan kirinya, mengatakan, "Yang di tengah sebenarnya wajahku, di sebelah kanan adalah satu-baru bendera Korea, dan di sebelah kiri adalah Space Needle di Seattle (kota Jay Park) .

Jay Park mengaku menjadi seorang penggemar 2NE1, dan punya saran untuk berhala-berhala yang lebih muda: "Ketika Anda dalam bisnis cukup lama, ada datang satu titik di mana Anda benar-benar mulai menikmati berada di atas panggung. Hanya kemudian akan Anda mengembangkan gaya Anda sendiri musik dan tari. "

Diantara program TV dia menikmati menonton, 'Running Man' SBS saat ini salah satu favoritnya. "Saya pasti akan berada di acara itu jika mereka bertanya. Sebenarnya, bahkan jika saya tidak bisa berada di acara itu, saya ingin mencobanya dengan teman-teman saya. "

Masalah ke-59 Majalah Potong tinggi dengan gambar Jay Park pemodelan penghuni dari Levi dijadwalkan akan diterbitkan pada tanggal 18 Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar